RSS

Mimpi Hanyalah Bunga Tidur

22 Jul

22 Juli 2014. Dengan mengucap Alhamdulillahhirobbilalamin.. Selesai sudah pilpres tahun ini dengan damai. Bangsa ini tertolong dengan adanya bulan ramadhan, bulan suci yang penuh berkah, bulan yang dapat membuka mata, telinga dan hati umat yang meyakininya. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW :
“Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, di dalam bulan tersebut, rahmat diturunkan, dosa-dosa dihapuskan, dan doa-doa dikabulkan. Allah melihat kalian semua berlomba-lomba di dalam bulan ini, maka Dia merasa bangga terhadap kalian dan para malaikat. Maka perlihatkanlah segala macam kebaikan diri kalian di hadapan Allah. Sebab orang yang celaka adalah orang yang terhalang mendapatkan rahmat Allah pada bulan tersebut.” (Riwayat Ath-Thabrani). Tidak lupa mengucapkan selamat untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih bapak Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H.M. Jusuf Kalla, SEMOGA AMANAH, dan bagi yang kalah harus bisa menerima dengan lapang dada. Dan yakinlah bahwa ada sebuah hikmah dibalik semua ini. Barakallahu fikum…

Baca Postingan Saya Sebelumnya –> Mimpi Bertemu Dengan Bapak Joko Widodo Capres 2014

 
2 Comments

Posted by on July 22, 2014 in Serba-Serbi

 

2 responses to “Mimpi Hanyalah Bunga Tidur

  1. dedi gunawan

    November 5, 2014 at 6:45 am

    Saya juga pernah mengalami mimpi bertemu pak jokowi.cuma pada saat itu didlm mimpi saya.pak jokowi terlihat capeee bgt.itu bertemu dgn saya pas habis pulang blusulan.dan dalam mimpi itu juga saya menawarkan jasa untuk memijat bahu dan pundak pak jokowi.dan kebetulan pak jokowi menyukai itu.ya setelah rada mendinga uda ti pak jokowi kembali keaktifitas2 nya.
    Terlepas dari apa tafsiran mimpi tersebut.saya berharap presiden skr ni bisa memberi perubahan untuk rakyat kecil seperti saya dengan dukungan dan pelayanan saya kenegri ini untuk pak jokowi terhormat.selamat kerja kerja dan kerja

     
    • krissantyo

      January 21, 2015 at 3:42 pm

      Saya juga berharap semoga presiden sekarang ini bisa memberi perubahan untuk semua rakyat Indonesia.Terimakasih atas comment-nya.. Selamat kerja kerja dan kerja..

       

Leave a Reply

 
