RSS

15 Maret (1st Anniversary)

15 Mar

Tanggal 15 Maret 2010 tepat pada hari senin merupakan awal hari saya melakukan kembali aktivitas kerja rutin, begitu pula minggu sebelumnya melakukan kegiatan yang sama.

Yah.. beginilah kehidupan dari seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), datang pagi hari ke kantor jam 08.00 dan pulang pada sore hari jam 16.00 dengan kegiatan-kegiatan yang sama disetiap harinya dan kadang merasa jenuh juga untuk hal yang satu ini.

Sore hari saat waktunya pulang, saya bebenah diri  setelah menyelesaikan pekerjaan, merapihkan meja kerja, shutdown komputer dan bergegas ke mobil untuk menjemput istri tercinta yang saat itu sedang mengandung 6 bulan.

Istri saya merupakan hal yang sangat berharga dalam hidup saya, karena dia dapat membuat saya bersemangat dan selalu ceria ketika saya melihatnya.

Dalam perjalanan pulang bersama istri tercinta sambil membuka obrolan (sharing) dan berbicara hal-hal apa saja yang telah dilakukan hari ini terkadang dapat menghilangkan penat dipikiran setelah seharian dikantor.

Satu hal yang penting dalam obrolan saat itu adalah tiba-tiba istriku berbicara “mas kamu mau kasih apa ke aku hari ini”… sejenak saya terdiam dan memikirkan kenapa tiba-tiba istri saya meminta sesuatu.. hari ini tanggal 15 Maret.. saya berpikir lagi dan dibenak saya merasa istri saya tanggal lahirnya bukan pada hari ini.. apa lagi yah??.. perasaan tidak ada yang spesial pada hari ini??

Kemudian istri saya melanjutkan pembicaraanya kembali dan dia berkata “kamu emang gak ingat 1st anniversary” saat itu saya baru ingat dan langsung spontanitas berkata “ohhiyaa mas lupa”.

Satu hal yang saya ambil makna hari itu adalah bahwa istri saya selalu mengingat hari-hari terindah yang pernah dia jalani bersama saya dan bukan hanya itu, ternyata istri saya selalu menyimpan dalam memori hari-hari penting lainnya dalam sebuah buku diary hariannya.

 
Leave a comment

Posted by on March 15, 2010 in Serba-Serbi

 

Leave a Reply

 
